Selasa, 16 April 2013

tks net kantin

Kontrol Akses Ruang Makan



Latar Belakang
 

Dalam Operasi sebuah perusahaan, Efisiensi dalam segala hal sangat penting karena terkait dengan Kinerja Perusahaan khususnya kemampuan perusahaan.  Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh sebuah perusahaan yang memiliki sebuah system pelayanan kantin kepada karyawan adalah data atau informasi jumlah karyawan yang dilayani oleh kantin tidak akurat sehingga terkadang kondisi tersebut membuat anggaran untuk pelayanan  tersebut membengkak dan tentunya merugikan pihak perusahaan. Namun seiring perkembangan tekhnologi terutama tekhnologi Informasi dan Komunikasi, maka hal tesebut dapat diatasi.

Pengembangan Perangkat Keras dan Perangkat lunak yang dapat di gunakan untuk mengumpulkan data yang kemudian data tersebut diolah dan menghasilkan informasi, tentunya sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan untuk meningkatkan efisiensi khusus pada system kantin. Karena dengan system tersebut perusahaan dapat dengan mudah mengontrol jumlah karyawan 
yang dilayani di kantin.
 

 




TKS NET KANTIN

ARSITEKTUR 1

Mesin ini berfungsi untuk mengatur sistem kantin mulai dari user atau karyawan yang akan makan  ,kesedian menu makanan , serta hasil  report dari transaksi transaksi yang di butuhkan .






Arsitektur Sistem 2  

           
 

   















              
TEAM MARKETING:
PT.sarana sistem mikro
Alamat: Jl.Kejaksaan  no 18 pondok bambu ,jakarta 13430
Web.http://www.saranasistem.co.id
NAMA : HANAFIYAH ADEL
NO HP :085775353545

0 komentar:

Posting Komentar